Teknik

Contoh alamat Blog /Web tugas mahasiswa

Tulsian ini bukan terkait judul Skripsi, namun terkait tugas kuliah. Berikut ini adalah Contoh alamat Blog /Web tugas mahasiswa. Daftar nama web atau Blog dengan Deskripsinay dari webnya. Sebagai info di web ini mash proses update dan perbaikan ya.

Alamat web dan Deskripsi singkat bisa diakses di tabel berikut ini :

NoAlamat webDeskripsi
21serviceelektricjogja.blogspot.comService elektric jogja adalah usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa. Adanyanya service elektric jogja ini berawal dari program mahasiswa wirausaha yang dilaksanakan oleh universitas mercubuanan yogyakarta yaitu kegiatan mahasiswa dalam bidang kewirausahaan. Dimana mahasiswa diberi tugas oleh pihak kampus khususnya fakultas informatika untuk berwirausahan. Dahulu bernama “elektronik komputer yogya ” yang memberikan solusi perbaikan atau service pada berbagai macam elektronik.
22apadev.odoo.comKami sebuah tim yang berisi 3 anggota yang sudah mengerjakan beberapa project dengan client, dan juga kedepanya kami tidak hanya sebagai software development team tapi akan meranah ke it consultan juga
23driansuryaknehe.blogspot.comDunia film menjadi salah satu hiburan yang sangat di sukai banyak orang dengan bergitu adanya film, banyak orang yang suka mencari informasi di berbagai platform. Dengan demikian situs web salah satu media informasi yang dapat mengulas segala bentuk informasi dan bisa menjadi tempat berbisnis.
24 Kami adalah studio desain berbasis remote working / kerja jarak jauh. Kami dapat membantu anda dalam mengembangkan tampilan antar muka website atau aplikasi seluler anda agar lebih menarik dan user friendly. Anda dapat memantau dan memberikan masukan terhadap desain yang anda inginkan secara langsung. Kami memberikan banyak penawaran menarik yang akan membuat anda puas terhadap pelayanan kami.
25cacappucinoss.blogspot.comThriftshop menjual pakaian bekas yang masih layak pakai, kebanyakan pakaian yang dijual adalah brand import dan terkadang barang yang dulunya limited edition, dengan membeli lewat thrift harga produk dengan kualitas yg bagus bisa didapatkan dengan harga yg murah
26sortlink.co/DispoLab.DesignKami adalah studio desain berbasis remote working / kerja jarak jauh. Kami dapat membantu anda dalam mengembangkan tampilan antar muka website atau aplikasi seluler anda agar lebih menarik dan user friendly. Anda dapat memantau dan memberikan masukan terhadap desain yang anda inginkan secara langsung. Kami memberikan banyak penawaran menarik yang akan membuat anda puas terhadap pelayanan kami.
27penjualpangan.blogspot.comUntuk pembelian atau pemesanan makanan secara online
28hanungkhansa.blogspot.comManja ngentakrejo minuman sehat,terjangkau ,sehat dengan komposisi susu krimer kental manis ditambah varian rasa beraneka tanpa tmbahan pemanis lainnya.
29vapedeck.blogspot.comRokok electric
30jeanstore31.xyz/Toko ini menjual barang-barang secondhand yang berkualitas

Ba juga tulisan lain ya Judul Skripsi Pendidikan Tentang Covid-19