Judul penelitian terkait pengaruh dan peran Raffi Ahmad dalam Berbagai aspek Bisnis dan Media Sosial
Berikut beberapa judul penelitian yang dapat dijadikan referensi terkait dengan pengaruh dan peran Raffi Ahmad dalam berbagai aspek bisnis dan media sosial. Judul-judul ini sudah publish dan bisa dicari di Google Scholar (Google Cendekia).
- “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad terhadap Minat Beli Produk Skincare MS. Glow”
- “Eksistensialisme Rafathar dalam Praktik Sharenting pada Media Sosial oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina”
- “Relasi Etika, Bisnis Media, dan Masyarakat Tontonan dalam Tayangan Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina”
- “Analisis Personal Branding di Media Sosial: Studi Kasus Komunikasi Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram”
- “Pengaruh Influencer Media Sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadap Niat Kunjungan Wisata pada Generasi Milenial dan Generasi Z”
- “Efek Celebrity Endorser Raffi Ahmad dan Testimonial pada Minat Beli Konsumen Produk Lemonilo di Media Sosial”
- “Kredibilitas Celebrity Endorser dan Minat Beli Penggemar terhadap Produk Skincare MS Glow yang Dipromosikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina”
- “Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Celebrity Endorser Raffi Ahmad terhadap Minat Beli Produk Erigo pada Masyarakat Millennial”
- “Manajemen Kesan oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra dalam Pertandingan ‘Tiba-Tiba Tenis’ bersama Raffi Ahmad di YouTube”
Baca Juga : Gaji Raffi Ahmad sebagai Utusan Presiden -Berapa Gaji Rafi Ahmad Terbaru?
Judul-judul yang lain berikut ini juga menggambarkan berbagai topik tentang pengaruh dan peran Raffi Ahmad sebagai public figure di Indonesia, baik dalam promosi produk, branding, maupun dalam media dan komunikasi sosial. Berikut adalah judul penelitian tentang Raffi Ahmad beserta nama peneliti dan tahun publikasi:
- “Membongkar Konten Flexing Raffi Ahmad pada Akun YouTube @RansEntertainment dan Kaitannya dengan Masyarakat Tontonan” – R. Yuliarosa, 2024
- “Pengaruh Brand Ambassador Raffi Ahmad terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Tiket.com di Indonesia” – D. Difiona, I. Rachmawati, 2021
- “Analisis Resepsi Terhadap Pemberitaan Penangkapan Kasus Narkoba Raffi Ahmad pada Tabloid Cempaka” – N.A. Prabawani, S. Sunarto, W.N. Rakhmad, 2014
- “Pengaruh Komunikasi Persuasif dan Personal Branding Endorser Raffi Ahmad terhadap Kesadaran Vaksinasi Covid-19” – N.F.A. Nabilla, 2022
- “Pengaruh Brand Ambassador Raffi Ahmad dan Citra Merek terhadap Minat Beli Brand Erigo” – A. Muslim, U.M. Fadli, L.L. Khalida, 2024
- “Vaksinasi COVID-19 dan Polemik Raffi Ahmad dalam Framing Pemberitaan Media Tirto.id dan Detik.com” – K.A. Sulkhan, 2021
- “Pengaruh Kualitas Produk, Efektivitas Iklan, dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Sandal (Studi pada Sandal Homyped Versi Iklan Raffi Ahmad dan Soimah)” – B.M. Wibowo, 2017
- “Pengaruh Celebrity Endorsement Raffi Ahmad terhadap Purchase Intention melalui Media Sosial dengan Brand Image sebagai Mediasi dan Negative Publicity” – M.I.F. Zuhri, 2024
- “The Study of Back-Channel Feedbacks by Luna Maya and Raffi Ahmad in Dahsyat Music Variety Show” – N.W. Atmaja, 2009
- “Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Raffi Ahmad terhadap Keputusan Membeli Produk di Alfamart” – A. Milanio, M. Christin, 2022
Judul-judul ini mencakup berbagai topik mengenai peran dan pengaruh Raffi Ahmad dalam branding, promosi, media sosial, hingga persepsi publik terhadapnya.