Informatika

Judul Penelitian Terkait dengan Laptop

Berikut ini Judul Penelitian Terkait dengan Laptop terutama laptop Asus, sebagai slah satu merek laptop yang banyak pengguna. Laptop merupakan kebutuhan dasar dasar terutama bagi masyarakat, baik untuk pendidikan atau bisnis. Namun, memilih laptop yang tepat sesuai kebutuhan konsumen, spesifikasi laptop dan harga. Namun, memilih laptop yang tepat sesuai kebutuhan dan anggaran keuangannya bukan merek saja. Harga laptop pada setiap merek sangat bersaing serta setiap merk laptop memiliki fitur-fitur beragam. Berikut ini judul-judul publikasi baik penelitian atau judul skripsi yang membahas laptop.

Pengaruh Kualitas Produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen laptop Asus oleh RS Fahrezzy – Jurnal Indonesia Membangun, 2018 – jurnal.inaba.ac.id. Meneliti laptop ASUS serta pengaruhnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Populasi yang dipakai adalah pengguna laptop ASUS.

Judul Penelitian Terkait dengan Laptop
Judul Penelitian Terkait dengan Laptop

Publikasi dengan judul Pengaruh Desain dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kepuasan Pembelian Laptop Asus oleh CC Putri, IBN Udayana – Manajemen Dewantara, tahun 2017 yang dimuat di jurnal.ustjogja.ac.id.

Baca juga : Bagaimana 𝐂𝐚𝐫𝐚 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐮𝐝𝐮𝐥 𝐒𝐤𝐫𝐢𝐩𝐬𝐢 𝐁𝐞𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐨𝐡𝐧𝐲𝐚?

Dampak Brand Image, Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus:(Studi Pada Toko Komputer Lumajang Computer Centre) oleh I Ali, S Irdiana, J Irwanto – Proceeding pada tahun 2019 di muat di proceedings.itbwigalumajang.ac.id. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli laptop Asus di toko komputer Lumajang Computer Centre (LCC).

Publikasi pembelian dengan judul Perpindahan Merek Produk Akibat Ketidakpuasan Konsumen Dalam Pemilihan Laptop Di Kota Batam oleh O Veza, NY Arifin, AL Setyabudhi – Economic and Business, 2021 – mand-ycmm.org. Dengan merek tertentu yang memiliki spesifikasi ke merek laptop lain dengan spesifikasi. Merek laptop Asus ke laptop lain. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Asus Kota Batam.

Judul lain yang ada, Pengaruh Desain dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kepuasan Pembelian Laptop Asus oleh Irawati H Welsa – Manajemen Dewantara, 2017 publish di jurnal jurnal.ustjogja.ac.id. Tujuan penelitian Irawati ini adalah untuk mendiskripsikan hubungan desain, kualitas produk dan keputusan pembelian, kepuasan konsumen konsumen Laptop Asus.

Mulut ke mulut dan citra merek untuk memprediksi niat beli pada konsumen laptop asus di fakultas ekonomi universitas tarumanagara, H Darmawan Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 2019 scholar.archive.org. Teknik pengambilan sampel adalah teknik tak acak convenience. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Tarumanagara yang pernah menggunakan Asus.

Berikut judul penelitian yang lain :

  • Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus.” N Hidayah, SE MM.
  • Optimasi Penjualan Laptop Asus dan Acer dengan Metode Simpleks oleh D Agustina – 2018 – repository.radenintan.ac.id.
  • Dampak Brand Image, Brand Equity Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus oleh I Ali, dkk.
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Brand Image Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Universitas) oleh AA Trenggono, dkk.

Penelitian lain yang terkait dengan laptop dan bisnis atau usaha, bisanya jika usaha akan memerlukan laptop bisnis terbaik. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin oleh F Febrina Z tahun 2018. Apa memengaruhi keputusan konsumen pasar dalam pembelian laptop Merek Asus: studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Padang Sidempuan, oleh SR Harahap tahun 2020. Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, oleh SRI PURWANTO, SRI WULYOTO tahun 2018